Pages

Followers

Monday, December 26, 2016

April 25, 2016

Hari kelima belas.

Bakal isteriku, Kiranya saya tahu dari mula, kau hanya boleh saya dampingi cuma sementara. Akan saya pelihara kau seperti mana kau menjaga tinggi maruahku. Akan saya tiup halus semangat di telinga, agar kau kuat terus kukuh menjadi utuh. Akan saya pinjamkan sepasang sayap, agar kau bisa bebas terbang mengejar cita. Akan saya luah setiap kata di jiwa, agar kau tahu betapa kau saya cinta.

Akan saya jaga raga kau, usah biar terjentik secubit dengan luka. Akan saya di sisi sentiasa, pastikan kau bisa bernafas sempurna. Akan saya belai kau, teristimewa yang saya bisa. Akan saya hargai kau, sebelum kau benar-benar pergi menghadap-Nya.

Akan saya capai matahari, akan saya tepati manis suara saya berjanji. 

*tentang sebuah kesal

No comments:

Post a Comment